Suzuki Ertiga 2015 Tampilan Baru Sempurna

Suzuki Ertiga 2015 membawa perubahan facelift keren, untuk melawan kehadiran rival beratnya New Avanza dan Xenia. Selain itu membawa segudang fitur baru dan menarik. Perubahan atau penambahan fitur pada Ertiga baru mengandalkan pengalaman dan masukan dari konsumen yang selama ini setia menggunakan Suzuki Ertiga.

2015-maruti-ertiga-facelift-90789

 

New Suzuki Ertiga baru 2015 memang berubah dari sisi desain eksterior dan interior. Pada bagian depan terlihat grille, bezel lampu kabut, dan garnish pintu belakang baru dengan krom yang menambah kesan mewah dan berkelas mobil New Suzuki Ertiga.

Perubahan lampu juga terlihat jelas beda dengan Suzuki Ertiga lawas tahun 2014 kebawah dengan sudut tumpul yang memberi tampilan dinamis. Namun bentuk Bentuk trapezoid tetap dipertahankan.

Suzuki Ertiga 2015, memiliki ruang kabin yang lebih luas dimana kursi baris ketiga bisa dilipat split 50:50 dan rata sehingga lega dan bisa membuat barang lebih banyak.

New Suzuki Ertiga 2015 juga mendapat kaca elektrik otomatis yang dilengkapi sensor di bagian pengemudi sehingga sangat memudahkan untuk kontrol. Kemudian penambahan console box pada bangku baris kedua, dan tidak ketinggalan socket listrik yang sangat bermanfaat untuk pengisian baterai perangkat gadget di baris tengah.

Dibagian interior, desain New Suzuki Ertiga mengalami perubahan dengan kombinasi warna abu-abu tua dan cokelat tua sehingga menambah kenyamanan penumpang.

Dengan desain interior dan eksterior baru, New Suzuki Ertiga tidak mengubah performa mesin. Mobil baru Suzuki yang diluncurkan di GIIAS 2015 ini tetap menggunakan mesin 4 silinder 1,4 liter VVT.

Harga New Suzuki Ertiga Facelift 2015

Harga New Suzuki Ertiga dibagi dalam tiga tipe yakni GA, GL, dan GX. Harga tiga tipe New Suzuki Ertiga baru ini ada dikisaran Rp179 juta hingga Rp200 jutaan dan sudah mulai bisa di inden (pesan) pada pameran GIIAS 2015. Mobil New Suzuki Ertiga akan dikirim ke konsumen pada bulan September 2015 bulan depan. Berikut daftar harga New Suzuki Ertiga 2015 Facelift:

Suzuki Ertiga tipe GA harga Rp179 juta
Suzuki Ertiga tipe GL Manual harga Rp195,5 juta
Suzuki Ertiga tipe GL Otomatis harga Rp208 juta juta
Suzuki Ertiga tipe GX Manual harga Rp203,9 juta juta
Suzuki Ertiga tipe GX Otomatis harga Rp216,5 juta

Leave a Comment