Sony Xperia E4, Dukungan Performa Baterai Super

Gebrakan inovasi terus dilakukan oleh Sony. Smartphone terbarunya, yakni Xperia E4 menawarkan kemudahan dalam penggunaan, perangkat hiburan dengan layar lebar dan performa baterai yang luar biasa.

Tak hanya sebagai perangkat komunikasi biasa, Sony untuk memastikan penggunanya menikmati perangkat yang mudah digunakan, yakni lewat akses yang cepat ke beberapa aplikasi favorit dan pengalaman user-friendly. Tak berhenti di situ, dukungan baterai yang disematkan juga tak main-main, masa pakai hingga dua hari.

Feature lainnya adalah kemampuan untuk menangkap gambar, yakni dengan dukungan Auto Scene Recognition. Lewat feature ini, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang berkualitas dengan usaha yang minimal. Xperia E4 telah dilengkapi dengan kamera utama atau belakang dengan sensor berkekuatan 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Untuk tampilannya, smartphone ini dibuat dengan permukaan yang bertekstur dan lebih ramping. Desain OmniBalance yang melengkung juga membuat Xperia E4 mudah untuk digenggam. Sementara, layar anti gores menambah daya tahannya. Sony juga masih menyematkan tombol Power alumunium dengan serpihan berlian untuk presisi dan baja tahan karat khusus untuk lingkar kamera.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih, Xperia E4 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh. Tak hanya itu, dukungan baterai yang ada juga telah ditopang dengan feature STAMINA Mode. Anda dapat mengaktifkan opsi Battery STAMINA untuk mengoptimalkan penggunaan baterai atau Ultra STAMINA yang mampu menjaga Xperia E4 berjalan pada fungsi intinya selama satu minggu.

Mengorek lebih dalam isi dapur pacunya, smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci QHD dengan teknologi IPS ini telah disematkan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz. Perpaduan lainnya adalah penggunaan RAM sebesar 1 GB dan internal storage 8 GB. Xperia E4 juga dilengkapi dengan microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 32 GB.

Sony juga melengkapi Xperia E4 dengan Sony PartyShare, yakni sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna berbagi musik melalui Wi-Fi Direct dengan semua orang yang ada di sekitar. Selain itu, PartyShare juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengumpulkan atau berbagi foto.

Tertarik untuk membelinya? Anda harap sedikit bersabar. Pasalnya, Sony baru akan meluncurkan dan mengumumkan harga smartphone ini pada pertengahan atau menjelang akhir Februari 2015. Tak hanya tersedia dalam dukungan Single Sim Card, Sony juga akan menghadirkan Xperia E4 dengan varian Dual Sim card.

Leave a Comment