Nissan Evalia Nyaman Buat Traveling Jauh

Nissan memberikan sebuah MPV ideal bagi keluarga Indonesia yang sangat suka traveling rame-rame. Sebuah MPV terbaru bernama Evalia yang memiliki kapasitas kabin besar dengan mesin berteknologi canggih yang bertenaga namun tetap efisien.

Saat ini hanya Nissan Motor Indonesia yang memiliki varian MPV terlengkap. selain Evalia, ada Livina, Serena dan tentu saja Elgrand. Kehadiran Evalia membuat masyarakat indonesia punya pilihan MPV lengkap baik dari segi harga maupun fitur yang ditawarkan.

Desain Evalia sangat elegan dengan moncong yang aerodinamis. Memakai pintu geser  sehingga dapat memuat orang dan barang dengan lebih mudah dan leluasa. Saat masuk ke kabin Evalia masih memberikan kekaguman. Tempat duduk yang ergonomis dan posisi duduk tinggi yang membuat pengemudi mudah melihat jalan. Lantai kabin rata hingga kebelakang tidak ada lekuk spakbor yang mengganggu.

Segudang kecanggihan lain saat sistem kunci immobilizer yang tidak perlu memasukan anak kunci hanya didekatkan remotenya, lalu putar tombol stater pada kolom stir maka mesin menyala. Juga terdapat fasilitas kamera mundur dengan parking sensor, sangat luar biasa untuk mobil seharga mulai dari 145 jutaan sampai 185 jutaan.

Saat memasukan gigi mundur maka muncul monitor mini di spidometer yang tak hanya menampilkan gambar kamera video area belakang mobil namun terdapat garis pandu yang mempermudah parkir. Monitor ini juga menampilkan berbagai informasi penting lainnya seperti peringatan pintu yang tidak tertutup rapat, jadwal servis,  pengingat ganti oli dan kondisi  filternya, serta kapan waktu ganti ban baru. Spektakuler!

Evalia menggunakan per daun dengan racikan material dan kontruksi yang pas sehingga tetap nyaman dan tentunya lebih kokoh saat membawa muatan banyak. getaran setir minimal dan Gejala body Roll hanya sedikit terasa pada saat menikung. Kemudi gampang dikontrol dan radius putar cukup pendek mempermudah saat memutar balik kendaraan.

Mesin Evalia sangat canggih dengan kode HR15DE yang mirip dengan Livina atau Juke. Mesin berteknologi dual injector yang salah satunya dapat dimatikan untuk menghemat bahan bakar atau diaktifkan keduanya untuk tenaga yang gahar. Tergantung anda ingin ngebut atau ingin hemat bensin. diatur oleh ECU yang handal mengontrol debit bensin dengan udara berdasarkan kerja optimal mesin.

Kami memprediksi Nissan Evalia akan menjadi best MPV di Indonesia mengalahkan semua saingan dikelasnya.

Leave a Comment