NASA Membenarkan Kemungkinan Matahari Terbit dari Barat

matahari-terbit-dari-barat
Kiamat terjadi setelah Matahari Terbit dari barat. Ternyata menurut NASA, bahwa kini posisi kutub bumi mulai bergeser, menjadi pertanda matahari akan terbit dari arah barat. Perkembangan demi Perkembangan dalam ilmu pengetahuan dan sains semakin membuktikan kebenaran Islam.

Seribu empat ratus (1400) tahun yg silam, Rasulullah sholallohu alaihi wasallam sudah menyatakan pada haditsnya, kelak mentari akan terbit dari barat sebagai bukti keagungan Allah SWT serta pertanda kiamat sudah semakin dekat:

Tidak akan terjadi kiamat sehingga mentari terbit dr tempat terbenamnya, apabila dia sudah terbit dr barat & manusia melihat hal itu maka seluruh mereka akan beriman, dan itulah ketika yang tidak ada gunanya iman seorang yg belum pernah beriman sebelum itu.”  (HR Bukhori dan Muslim berasal dr Abu Hurairah).

Matahari terbit dari Barat akan terjadi selama satu hari saja, lalu tertutuplah pintu taubat. Sehabis itu, gerakan matahari pun akan kembali mirip sebelumnya terbit berasal timur hingga terjadinya kiamat.

Hal ini dibuktikan oleh teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru serta paling berani dalam menafsirkan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Grup peneliti ini merancang sebuah sampel berupa bola yg diisi penuh dengan papan tipis dari logam yg dilelehkan , ditempatkan di badan bermagnit yang terbentuk asal elektroda yg arusnya saling berlawanan. Saat arus listrik berjalan pada dua elektroda tadi maka menyebabkan gaya magnet dan bola yg dipenuhi papan tipis dari logam tadi mulai berputar di porosnya, keadaan ini dinamakan  Gerak Integral Elektro Magno Dinamika. Gerakan ini pada substansinya disebut aktivitas berputarnya bumi pada porosnya. Dalam kenyataan alam ini, daya matahari adalah  kekuatan penggerak  yang bisa melahirkan area magnet yang mampu mendorong bumi utk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dgn insensitas daya matahari . Atas dasar ini pula posisi serta arah kutub utara bergantung.

Sudah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi sampai tahun 1970 berputar dengan kecepatan tidak lebih dari 10 km dlm setahun, akan tetapi pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan tadi bertambah sampai 40 km dalam setahun. Bahkan di tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dlm sekali gerak. Ini artinya bumi dengan pengaruh daya magnet tadi dapat menyebabkan 2 kutub magnet bergantian tempat. Yang berarti bahwa Gerak perputaran bumi mengarah pada arah yang berlawanan . Saat itulah matahari akan terbit dari Barat.

Masihkah kamu meragukan kebenaran islam?

Leave a Comment