Cara Berbagi Energi Positif Kepada Orang Lain

Suasana hati sering kali menjadi sangat buruk. Memulai aktivitas di pagi hari dengan terjebak macet berjam-jam, jadwal meeting yang padat, Apalagi harus menyelesaikan setumpuk pekerjaan saat tiba di kantor.suasana hati buruk dapat disamakan dengan energi negatif dan suasana hati baik sebagai energi positif.

Sebaiknya mereka yang sedang memiliki suasana hati yang baik sering-seringlah berbagi kebahagiaan dengan menebar energi positif kepada orang-orang di sekitar. Tak perlu melakukan hal-hal besar, cukup memberikan perhatian dan kebaikan yang dilakukan dengan tulus.

Berikut cara menebar energi positif kepada orang sekitar:

Pujian Tulus
Ini juga bisa menjadi cara termudah dan efektif untuk membuat suasana hati seseorang menjadi baik. Asalkan pujian yang diberikan benar-benar tulus. Penelitian menemukan bahwa pujian dapat memberikan efek positif sama seperti saat seseorang menerima hadiah uang tunai.

Berbagi Senyum
Ini mungkin terdengar biasa saja, tapi ada manfaat besar di balik senyuman. Tidak hanya mampu meningkatkan kebahagiaan Anda sendiri, penelitian juga menunjukan bahwa tersenyum pada orang tidak dikenal bisa membuat mereka merasa terhubung.

Menulis Pesan Peduli
Membuat catatan kecil berisi ungkapan bagaimana Anda menghargai orang-orang di sekitar akan membuat hari mereka lebih cerah. Sekadar mengingatkan makan atau memberikan semangat positif bisa meningkatkan suasana hati. Anda pun akan merasa bahagia saat bisa membuat orang lain tersenyum.

Sering-seringlah berbagai energi positif karena energi positif  yang terus anda bagikan akan terpelihara, menjaga  anda tetap selalu bahagia.

Leave a Comment