Manfaat Baby Oil Bagi Kecantikan

Baby oil banyak digunakan untuk kulit bayi yang baru lahir. Selain menghaluskan kulit bayi, baby oil ternyata memiliki fungsi lain sebagai produk perawatan kecantikan.  Dilansir dalam laman Boldsky Kamis (10/9) berikut manfaat lain dari baby oil:

Pelembab 
Untuk melembabkan kulit secara alami, ada baiknya Anda mulai menggunakan baby oil. Bahannya yang ringan cocok untuk semua jenis kulit. Manfaat lainnya menggunakan baby oil dapat menghindari diri dari kulit pecah-pecah.

Penghapus makeup
Banyak perempuan yang mengeluh sulitnya menghapus makeup di wajah secara keseluruhan tanpa timbul iritasi. Baby oil adalah jawaban keraguan tersebut. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, tuang baby oil di kapas, usap perlahan pada wajah, lakukan hal ini berulang kali. 

Bercukur
Untuk memudahkan mencukur bulu ketiak atau kaki cobalah dengan mengoleskan baby oil pada bagian yang akan dicukur tersebut. Hal ini dapat mencegah terjadinya ruam pada kulit setelah bercukur. 

Strech marks
Garis halus pada kulit memang sangat mengganggu penampilan. Untuk membantu menyamarkannya, oleskan baby oil secara rutin pada bagian tubuh tersebut sebelum tidur.