Hipnoterapi Rahasia Sukses Diet Dewi Hughes

Dalam waktu satu tahun, Dewi Hughes berhasil turun berat badannya hingga menjadi 75kg. Mengawalinya dengan hipnoterapi.Dewi Hughes hanya butuh sekali terapi untuk membenahi pola pikirnya sebelum menjalani diet. Dewi Hughes kini memang terjun sebagai ahli hipnoterapi, dia pun telah membuka praktek hipnoterapi di rumahnya sejak 2017.

Langkah kedua yang dilakukan adalah memilih apa yang bisa dikonsumsi dan apa yang tidak boleh dikonsumsi. Dia Menyebutnya Diet kenyang ala Dewi Hughes yaitu menekankan pentingnya menyantap makanan real food. Ini berarti makanan tanpa olahan, kemasan, pengawet, dan bumbu. Ketimbang diet lain, pantangan diet kenyang Dewi Hughes tergolong tidak sulit. “Pokoknya makanan yang ada di dalam bungkusan terus ada tanggal kedaluwarsa. Berarti dia sudah diproses.

Terinspirasi oleh sang nenek dan kakek yang suka berkebun dan dia selalu mengonsumsi makanan alami. Sayur-sayuran dari kebun yang hanya direbus. Enggak memakai bumbu macam-macam. Kalau makan ikan, paling dibakar. Jadi benar-benar alami. Memasuki awal tahun 2016 Hughes berkomitmen hanya mengonsumsi makanan alami. Ia menyebutnya dengan istilah “real food”.

Makanan Alami yang dimaksud adalah yang tumbuh alami dan disinari oleh matahari. Artinya makan sayur-sayuran dan buah-buahan, tanpa bumbu, tanpa pemanis.Uniknya, meski mengonsumsi makanan alami, Hughes tak pernah merasa bosan lalu tergoda makanan enak.

Meski demikian, Hughes tetap menyediakan waktu di mana dia bisa bebas makan apa saja yang disebutnya cheating hour. Biasanya saat akhir pekan. Saya memberikan waktu satu jam pada diri saya, terserah mau makan apa saja.

Hipnoterapi dan makanan alami tak hanya sukses menurunkan berat badan tapi juga membuat Hughes jauh dari kata stres serta tak perlu mati-matian berolahraga lagi.

Dewi Hughes sudah membuktikan konsep dietnya sukses dari memiliki bobot tubuh di kisaran angka 120kg – 150kg kini hanya 75kg. Ternyata baru tahun 2016 Hughes menemukan cara yang tak pernah terpikirkan dan sukses membuat berat badannya turun. Padahal menurut cerita Hughes hampir separuh hidupnya harus berjuang mati-matian menguruskan berat badan dan menjaga kesehatan.