Cara Mudah Migrasi XL Prioritas ke XL Prabayar Tanpa Repot

Cara migrasi nomor XL Prioritas ke nomor prabayar seringkali harus dilakukan karena biasanya paket kuotanya terlalu besar dari pemakain normal. Padahal sering kali pemakaian data internet sebulan tidak sampai 2 GB.

Nomor yang tidak memiliki sisa dana cadangan sebagai batas kredit prosesnya cukup sederhana. Permintaan untuk berpindah ke prabayar langsung diproses. Kartu SIM juga tidak perlu diganti. Yang penting, seluruh tagihan dibayar lunas saja.

Bila masih ada sisa saldo atau batas kredit yang perlu dikembalikan, maka harus membawa buku tabungan. Ya, membawa buku tabungan,karena dana saldo/batas kredit XL Prioritas akan ditransfer melalui rekening bank. Dana tidak langsung masuk ke rekening saat itu juga. bisa sampai sekitar empat belas hari kerja.

bila Proses selesai. maka tidak perlu melakukan penggantian kartu SIM. Jadi tidak ada biaya lainnya. Kalau ada yang bilang bahwa kualitas jaringan XL Prioritas lebih baik dari yang prabayar, mungkin ada benarnya. Ternyata ada sedikit perbedaan kecepatan.

Kalau nanti ingin pindah ke paskabayar, ya tinggal pindah lagi. Atau, ganti ke paket prabayar lain. terserah anda.