Cara Meningkatkan Libido dengan Turun Lemak 13%

Kualitas seksual yang menurun, dan libido yang berkurang, dapat menjadi penyebab hilangnya keinginan untuk bercinta. Kelebihan lemak pada perut juga turut memengaruhi keinginan seseorang untuk bercinta. maka cara meningkatkan libido dengan turunka lemak.

Kelebihan berat badan merusak kepuasan dan percaya diri. Libido pun turut menyusut. Bagi wanita yang kelebihan berat badan diketahui telah kehilangan ketertarikan terhadap kehidupan seks, dan dua pertiga dari mereka mengatakan mereka merasa malu didepan pasangannya.

Yang lebih parah, kelebihan lemak pada perut dapat memicu peradangan di arteri, yang membuat kita tidak dapat mengeluarkan oksida nitrat (ini sangat penting). Hasilnya, terjadi pengurangan aliran darah ke jantung Anda maupun ke organ penting lainnya, termasuk alat kelamin. Tanpa tercukupinya aliran darah yang mengalir ke sana, Anda akan merasakan kehilangan gairah seksual. Hal ini benar-benar penting bagi pria, dan berdampak buruk juga pada wanita.

Namun jika Anda akhirnya memikirkan kesehatan dengan cara memutuskan untuk menurunkan berat badan dan olahraga, peningkatan kehidupan seksual pun akan mengikuti. Kehilangan berat badan sebanyak 13 persen dapat mengubah penampilan pria dan wanita dari tidak menarik menjadi atraktif.

Boleh percaya boleh tidak, setelah kehilangan beberapa kilogram berat badan, setengah dari perempuan bahkan langsung merasa percaya diri di hadapan pasangan mereka. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu?

Leave a Comment