Cantik Alami dengan Cara Islami untuk Muslimah

Aura wajah yang terpancar akan menenangkan, menimbulkan kepercayaan dan rasa simpatik siapapun yang melihatnya. Apapun warna kulit seseorang dan tanpa make up sekalipun dapat memancarkan aura wajah yang mempesona. Aura wajah yang cerah pasti akan membuat anda terlihat lebih cantik.

t ini beberapa tips meningkatkan pesona  aura wajah dan membuatnya bercahaya tanpa menggunakan obat-obatan, tanpa zat-zat kimia khusus dan tanpa herbal-herbalan, hanya  melalui amalan-amalan ibadah.

  • Menjaga sholat lima waktu dengan tata cara wudhu yang sempurna. Air adalah pembersih alami serta menyegarkan wajah. Menariknya waktu-waktu sholat adalah saat yang tepat disela-sela kesibukan sehari-hari untuk membersihkan wajah dari kotoran yang berasal dari udara dan dari dalam tubuh sendiri yang disekresikan ke permukaan kulit.
  • Menundukkan pandangan. Secara gaib, aurat yang bukan muhrim memancarkan sejenis radiasi gelap yang bisa meninggalkan jejak di wajah yang memandangnya.
  • Sholat Malam (Tahajjud). Mereka yang sholat malam tiga hari berturut-turut, apalagi orang yang tidak pernah ketinggalan sholat malam, wajahnya akan terlihat cerah sekali yang merupakan pancaran dari amalan tersebut.
  • Rutin Membaca Al-Qur’an dan Dzikir. Al-Qur’an dan dzikir akan memberikan cahaya bagi yang membacanya. Pada hakikatnya seluruh amalan-amalan ibadah adalah cahaya bagi yang melakukannya.

Penting menjaga niat ini semata-mata ibadah bukan karena ingin dilihat atau membuat sombong. Niat yang iklas akan secara otomatis akan memancarkan pesona wajah yang alami. ngga percaya buktikan saja.