Trend Warna Cat Rumah 2016

Sebelum mengganti warna cat rumah anda, perhatikan trend warna cat rumah terbaru. banyak alasan mengganti cat rumah misalnya bosan, kurang hoki dan lain-lain. Warna cat akan mempengaruhi perasaan Anda. Cat dinding itu bukan hanya sekedar warna yang sapukan. Tapi adalah cara untuk mentransformasikan diri. Warna juga memberikan banyak energi positif.

Produsen cat biasanya memiliki team yang  secara global meneliti tentang perkembangan warna. Warna dipilih dari berbagai bidang. Mulai dari psikologis, sosial, fashion dan bidang lainnya. Jadi Warna-warna ini bukan asal pilih.

kombinasi-warna-cat-ruang-tamu-abu-abu-merah trend-warna-cat-ruang-tamu-biru warna-cat-hijau-ruang-tamu warna-cat-ruang-tamu-kombinasi-putih-biru warna-cat-ruang-tamu-merah-marun warna-cat-ruang-tamu-mewah warna-cat-ruang-tamu-minimalis warna-ungu-putih-ruang-tamu

Warna-warna 2016 dikelompokan kedalam golongan:

  • Warna yang mampu memberi energi, kecerian, kreatifitas dan tujuan hidup. Dilengkapi dengan warna-warna pencurian perhatian dan bias warna palet.
  • Warna yang menciptakan keheningan sejenak dan memutuskan hubungan dengan dunia luar. Memutuskan dengan dunia luar ini diperlukan untuk memberikan ruang kepada pemikiran dan pemahaman baru dalam hidup.
  • Warna yang menggambarkan kemandirian namun kaya akan bias. Seperti warna merah merona, oranye, tanah liat mediterania, warna-warna hijau terang dan warna-warna biru indigo. Menjadi mandiri dan menginspirasi adalah perpaduan indah.

Ayo  mulai menentukan warna Anda?