Sirsak Membunuh Sel Kanker Lebih Ampuh

sirsak obat kanker

Sirsak (Graviola) buah dan daunnya berdasarkan hasil sejumlah penelitian, mampu membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Sudah berabad-abad Buah Sirsak telah menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan. Maka perusahan farmasi Amerika melakukan riset buah sirsak. hasil sangat mengejutkan dunia medis karena ternyata Kandungan Zat didalam sirsak dan daunnya mampu membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo.

Khasiat buah dan daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Adalah Health Science Institute di Amerika yang membuka tabir gelap ini.

“Sirsak, pohon ajaib yang banyak tumbuh di hutan Amazon akan mengubah cara berpikir Anda, dokter Anda, bahkan Dunia, mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan kesembuhan yang luar biasa,” tulis Health Science Institute.

Berdasarkan riset, buah dan daun sirsak dapat berguna untuk:

Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo,
Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan,
Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan, dan
Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari pabrik farmasi terbesar di Amerika. Buah Graviola diuji di lebih dari 20 laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker: Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-Paru dan Pankreas. “Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan,” tulis laporan riset itu.

Tidak seperti terapi kemo, sirsak secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat. Riset telah dilakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini selama bertahun-tahun, tapi kenapa kita tidak mengetahui apa-apa mengenai hal ini? Perusahaan Farmasi menyembunyikan temuan ini untuk keuntungan yang sangat besar. Karena khasiat sirsak terdapat dalam buah tanpa pengolahan sehingga tidak dapat dipatenkan.

Sekarang bukan rahasia lagi.

*Berbagai macam penyebutan buah Sirsak. Dalam bahasa Inggrisnya ‘Soursop’ (latin: Annona muricata) di Indonesia dikenal dengan berbagai sebutan yaitu Srikaya jawa (Bali), deureuyan belanda (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung), nangka seberang, nangka landa (Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris (Madura). Buah ini masuk ke Indonesia pada masa pemerintah kolonial Hindia-Belanda menginfasi Nusantara pada abad

Leave a Comment