MyRepublic Internet Fiber Broadband Kecepatan Roket

MyRepublic telah eksis terlebih dahulu di Singapura. Kehadiran mereka di sini diperantarai oleh Sinar Mas Group yang pada tahun 2014 menginvestasikan dana Rp40 miliar lewat anak perusahaannya, PT Dian Swastatika Sentosa, kepada MyRepublic.

 

Dari pengamatan kami, penyedia layanan internet broadband komersial di Indonesia paling tinggi baru menyediakan layanan berkecepatan 200 Mbps, seperti Link Net & First Media dan MNC Play Media. Itu pun dipasarkan dengan biaya berlangganan di atas Rp1,5 juta per bulan.

Oleh karena itu, kehadiran MyRepublic yang berani menawarkan paket internet up to 300 Mbps dengan harga berlangganan Rp899 ribu saja per bulan, diperkirakan akan memicu reaksi dari para penyedia layanan internet lokal yang sudah ada.

Rasakan serunya berselancar di internet yang super cepat, download dan upload stabil dan unlimited, video streaming tanpa buffering, dan main game tanpa nge-lag. Dilengkapi dengan ‘Traffic priority system’ yang fleksibel dan didukung oleh jaringan fiber optik langsung ke tempat Anda.

Gratis Paket TV Kabel

Berlangganan internet MyRepublic dapatkan GRATIS TV kabel selama 6 bulan dan hemat hingga 1,5 juta rupiah. Nikmati juga upgrade ke paket TV all channel jika Anda berlangganan paket bundling internet dan TV. Daftar sekarang juga karena periode promo terbatas. Internet cepat, streaming lancar, download unlimite dan hiburan tanpa batas bersama MyRepublic.

 

Dalam penawarannya, MyRepublic menyediakan empat pilihan paket internet dengan kecepatan bervariasi, mulai 10 Mbps sampai 300 Mbps, tanpa batas kuota (unlimited).

Paket Basic 10 Mbps dijual dengan harga berlangganan Rp199.000/bulan, paket Nova 100 Mbps dijual dengan harga berlangganan Rp299.000/bulan, paket Gaming 150 Mbps dijual dengan harga berlangganan Rp399.000/bulan, serta paket Supernova 300 Mbps dijual dengan harga berlangganan Rp899.000/bulan.

Di samping layanan internet, MyRepublic juga menyediakan layanan TV kabel dengan biaya berlangganan mulai Rp160.000 sampai Rp360.000 per bulan, serta paket bundling internet + TV kabel dengan biaya berlangganan Rp299.000/bulan (internet 10 Mbps + 54 saluran TV) dan Rp599.000/bulan (internet 100 Mbps + 76 saluran TV).

Sedangkan bagi pemilik usaha, MyRepublic menawarkan paket Business dan Business Pro yang meliputi wi-fi router, 24/7 technical support, dan keamanan jaringan menyeluruh. Biaya berlangganan untuk paket premium ini dimulai dari Rp499.000 sampai Rp9.999.000 per bulan, bergantung pada kecepatan dan kelengkapan fasilitas.

Untuk saat ini, MyRepublic sudah beroperasi di Jabodetabek, Palembang, Semarang, Surabaya, dan Malang. Tapi, jangkauannya masih belum merata.

Di Jakarta, misalnya, layanan MyRepublic baru bisa dinikmati di area Tebet, Tendean, Menteng, dan Kebayoran Baru. Sedangkan area di sekitar Jakarta yang baru dicakup antara lain Tangerang, BSD, Pamulang, Depok, Bogor, Cibubur, dan Bekasi. Itu pun umumnya terletak di perumahan-perumahan.