Mengupas Tuntas Kualitas Mobil Datsun Go

Datsun go desainnya pas buat keluarga, tampilan Datsun go cukup elegan, dari sisi eksterior, memiliki lekukan-lekukan yang tidak kalah dibanding dengan mobil yang lebih mahal seperti Avanza, dan Mobilio. Datsun adalah Brand klasik yang kembali disegarkan  oleh Nissan Motor.

goplus-datsun

datsun go

Kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) ini tidak sekadar menawarkan harga yang murah. Dari sisi interior, eksterior, hingga performa Datsun GO tidak bisa diremehkan. Hingga saat ini, Datsun GO+ Panca telah menggunakan hingga 79 persen komponen yang diproduksi di dalam negeri.

interior datsun go

Dari dalam kabinnya, mobil yang mengisi pangsa MPV tersebut terlihat cukup besar di bagian depan dan tengah untuk ditempati 5 penumpang. Sementara untuk lajur terakhir bisa dipakai untuk anak-anak karena punya tinggi di bawah 150 cm. Sehingga, mobil ini kerap disebut memiliki kapasitas penumpang 5+2.

Konsumsi Bahan Bakar Datsun Go terbilang sangat hemat. Pada saat uji coba Datsun GO+ bisa dipakai untuk menempuh jarak 12 kilometer untuk perjalanan dalam kota dan 16 kilometer untuk ke luar kota untuk setiap Liternya.

Performa Mesin terbilang bagus untuk mobil 1200 cc. akselerasi, Datsun GO+ Panca mampu menempuh kecepatan dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 15 detik. Agar Kuat menghadapi tanjakan, gigi satu pada Datsun Go dibuat lebih pendek.

Datsun GO Plus Panca dilengkapi dengan eco indikator. Perangkat ini setara dengan yangterdapat terdapat pada mobil Mitsubishi Mirage dan Honda Brio. Inilah yang membuat pengendara dapat memonitor kendaraan untuk selalu hemat BBM.

Belum beredar di jalan, Datsun GO+ Panca pun sudah menyiapkan aksesori untuk MPV keluarga ini. Sebanyak 39 ragam aksesori dapat dipasangkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Aksesori tersebut meliputi bagian eksterior dan interior. Pada interior, konsumen dapat mempercantik tampilan pada dashboard dengan list bermotif kayu, serta beberapa perangkat multimedia seperti LCD.

Sedangkan pada bagian eksterior, terdapat aksesori seperti body kit dan list lampu berbahan metal, membuat penampilan Datsun GO+ Panca tampak lebih sporty sekaligus elegan.

Awal kehadirannya Datsun GO+ Panca adalah salah satu kendaraan LCGC yang cukup dinanti oleh konsumen otomotif Indonesia. Beberapa kali sempat mundur peluncurannya.

Kini Datsun GO Siap anda miliki.

Leave a Comment