Jangan Percaya Polling Lembaga Survei Manapun

Jangan Pernah percaya polling manapun. Tak peduli polling dari lembaga Survei yang katanya terpercaya sekalipun. Kejujuran Lembaga ini sangat diragukan. Karena semua lembaga survey ini adalah bisnis adalah orang atau partai dapat menyewa jasa mereka. Pastilah hasil pollingnya akan memihak Capres yang telah membayarnya.

pilpres-2014

Kini sudah sepantasnya pemerintah melarang dan membubarkan lembaga-lembaga survei politik. karena rawan disusupi kepentingan pihak-pihak tertentu yang memiliki tujuan yang tidak baik. Apalagi kalau sampai ditunggangi kepentingan asing yang ingin menghancurkan indonesia dengan menggiring opini agar melakukan perbuatan anarkis.

Sebaiknya Bawaslu mendisklualifikasi kubu capres yang memprovokasi massa berdasarkan hasil dari Quick Count lembaga survei politik manapun. Bukankah seharusnya masing-masing kubu capres sudah diberitahu bahwa hasil final adalah hasil hitungan asli (real Count) dari KPU?

Faktanya hasil Quick count hanya data dari 2000 TPS sedangkan hasil Real Count yang ditetapkan KPU berasal dari 517.000 TPS. percaya mana?