Honda Jazz 2015 Generasi Smart

Telah datang Generasi ketiga Honda Jazz dengan desain baru dan dilengkapi fitur dan teknologi yang bahkan lebih baik dari sebelumnya. Di jepang, Honda Jazz menawarkan tiga tipe mesin 1.300 cc, 1.500 cc dan hybrid yang menggabungkan mesin 1.500 dengan motor listrik. Sedangkan Di Thailand sendiri mobil ini hadir dengan enam varian yang siap untuk dipasarkan yaitu S MT, S AT, V, V+, S dan SV+ sebagai varian tertinggi.

new honda jazz

Jazz terbaru ini tidak akan diproduksi di Thailand, melainkan di pabrik terbaru Honda yang terletak di kawasan industri di Karawang, Jawa Barat.

All-New Honda Jazz 2014 ini dibekali dengan mesin yang sebenarnya sama dengan generasi sebelumnya yaitu 1.5 L, i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 117 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak mencapai 146 Nm pada putaran 4.700 rpm.

Fitur-fitur tambahannya adalah Smart Entry, Automatic Climate Control, empat pengaturan jok serta tidak ketinggalan pula sembilan tempat penyimpanan botol dan ponsel yang pastinya sangat membantu bagi pemiliknya.

new-honda-jazz

Sedangkan untuk fitur keamanannya sendiri All-New Honda Jazz 2014 ini sudah didukung beberapa fitur yang siap menunjang keselamatan bagi penumpang didalamnya. Seperti VSA electronic stability control, Hill Start Assist, Emergency Stop Signal, ada juga dua buah airbags pada bagian depan, ABS+EBD dan yang terakhir ISOFIX. Sedangkan khusus untuk varian tertingginya yaitu SV+ juga memiliki semua fitur tersebut, bedanya pada varian termahal ini suda dilengkapi dengan 6 airbags di dalamnya.

Harga varian terendah jazz tidak sekitar Rp 200 juta.

Leave a Comment