Himax Zoom Harga Pantas, Smartphone Layar 5,5 Inch Bikin Puas

Produsen smartphone Himax kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya bertipe phablet yang diberi label Himax Zoom. smartphone phablet tersebut hanya bisa diorder secara online yakni disitus resmi Himax. Ribuan himax yang berprosesor Hexa Core ini terjual ribuan pada penjualan hari pertamanya. Penasaran mau tahu spesifikasi secara detailnya?

Smartphone Himax Zoom ini hadir dengan mengusung layar yang berukuran lebar yakni 5,5 inci (ada di segmen perangkat phablet), gadget yang satu ini digadang-gadang akan menjadi pesaing utama bagi smartphone phabet yang lainnya. Hal ini dikarenakan di Indonesia sedang trend memakai smartphone berlayar lebar, apalagi dengan hadirnya Himax Zomm tersebut yang sudah dibekali dengan prosesor CPU Hexa Core yang menjadi daya tariknya.

Seperti yang sudah dipaparkan diatas, Phablet Himax Zoom tersebut hadir menggunakan layar touch screen dengan ukuran sebesar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, adapun untuk teknologi layarnya memakai teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga dapat menghasilkan layar yang cerah dan juga kontras layar yang sangat bagus. Akan tetapi, sangat disayangkan software yang digunakan oleh phablet tersebut masih berjalan di OS Android Jelly Bean. Padahal phablet yang lain banyak yang sudah menggunakan OS Android KitKat.

Untuk urusan mesin penggeraknya atau enginenya, Himax sudah membekali Phabllet terbarunya dengan disematkannya prosesor Hexa Core yang mempunyai kecepatan 1,5GHz dan juga dilengkapi dengan chipset milik MediaTek MT6591, Dalam mengoptimalkan kinerja dari Phablet Himax Zoom ini, maka prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM yang berkapasitas 1GB sedangkan grafis dipercayakan kepada GPU Mali 450 MP4 quad core 700MHz.

Dari sektor memori atau media penyimpanannya, smartphone yang satu ini memiliki memori internal yang mempunyai kapasita 8GB, dan sudah dilengkapi dengan adanya fitur slot micro SD sebagai memori eksternalnya guna memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 32GB.

Adapun untuk sektor photoghrapi atau kamera, Himax Zoom ini dibekali dengan dual kamera, yakni kamera utama dibagian belakang dengan resolusi 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan autofocus, sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depannya memiliki resolusi 2MP yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan foto selfie dan juga video call. Untuk masalah harga jualnya, Phablet Himax Zoom ini dipasarkan dengan harga Rp.1.899.000.

Leave a Comment