Cara Mudah Hemat dengan Serba 15 Menit

Sekarang ini apa-apa serba mahal. Kalau saja tidak pandai berhemat pasti menjadi persoalan serius dalam keluarga., Ini ada solusi agar nggak perlu pusing lagi memikirkan cara berhemat. Lakukan tips berikut dengan serius.

1. Jaga Kesehatan tubuh Ya, kesehatan memang mahal harganya. Berolahraga merupakan resep ampuh buat jaga kesehatan. Nggak perlu mahal, cukup jalan pagi 15 menit tiap hari. Hal ini bisa Anda lakukan bersama pasangan dan si kecil juga. Keluarga sehat, dampaknya financial juga sehat.

2. Biasakan bandingkan harga antara toko/situs satu dengan toko/situs lain karena siapa tahu Anda akan menemukan barang rumah tangga atau mainan si kecil yang lebih murah atau bahkan lebih bagus. Nah, mengintip toko atau situs sebelah ini bisa Anda lakukan selama 15 menit saja. Tak butuh waktu lama. Dompet pun sehat kalau Anda bisa menemukan barang yang lebih murah dan lebih bagus.

3. Memasak menu ringan sebagai bekal Anda, pasangan, dan si kecil cukup butuh 15 menit. Dengan begitu, Anda dan pasangan tidak harus mengeluarkan uang tiap hari untuk jajan makan siang. Seringkali saat makan siang di luar, kita membeli makanan yang tidak perlu dibeli sebenarnya.

4. Sediakan waktu 15 tiap minggu untuk menyortir barang-barang yang tidak dipakai. Lalu boleh disedekahkan saja atau kalau bisa dijual di olx. Lumayan lho, ! Rumah Anda pun tak lagi penuh oleh barang-barang yang tidak terpakai lagi.

5. Dua kali dalam seminggu, sisihkan 15 menit waktu untuk cari peluang bisnis Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan income tambahan.

Semoga Bermanfaat.