Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat yang kecil ternyata bisa merusak seluruh penampilan anda.Setelah jerawat pergi, muncul masalah yang baru lagi. Bekas jerawat! Penanganan jerawat yang kurang tepat seringkali meninggalkan bekas hitam yang sangat mengganggu penampilan.

Warna kulit jadi terlihat tidak merata. Bekas jerawat ini tak kalah menyebalkan dari jerawat itu sendiri. Ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat, baik secara alami maupun dengan obat.

Obat penghilang bekas jerawat kini banyak dipasarkan, namun jika bisa dilakukan dengan cara alami, tentu cara alamiah yang akan dipilih bukan?

Bekas jerawat bisa dihilangkan dengan beberapa cara alami berikut, salah satunya adalah dengan minyak zaitun. Minyak zaitun atau olive oil memang memiliki banyak manfaat, minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh yang tinggi sehingga dianggap sebagai minyak yang sehat. Karena itu minyak zaitun sering digunakan sebagai bahan dalam kosmetik, obat herbal maupun untuk memasak. Untuk menghilangkan bekas jerawat, oleskan minyak zaitun secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan lalu pijat perlahan. Setelah itu bilas dengan air hangat. Jika dilakukan secara teratur, cara ini bisa menjadi cara ampuh menghilangkan bekas jerawat membandel.