Cara Haji Tanpa Antri Non Kuota Visa Furodah

Cara haji tanpa antri non kuota adalah menggunakan visa furodah. Apa itu? Catatan data Kemenag sampai 2016 calon jamaah haji nasional yang sudah membayar setoran awal BPIH, diperkirakan akan menunggu sangat lama. Antrian daftar tunggu haji regular kemenag berkisar 15-25 tahun. Sementara daftar tunggu haji plus antara 7-8 tahun. solusinya daftar haji furodah non kuota.

kabah Haji Non Kuota

Pemerintah Arab saudi bukannya menambah kuota Indonesia, melainkan hanya mengeluarkan kebijakan Calling Card visa yang dinamakan Visa Furodah melalui kedutaan besarnya. Dengan visa furodah inilah individu atau kelompok bisa melaksanakan haji, diluar dari kuota jatah kemenag sehingga data nya tidak tercatat dalam sistem sikohat. Inilah yang disebut Haji Non Kuota yang jumlahnya hingga ribuan tiap musim haji.

Visa Non Kuota yang di keluarkan oleh Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi hanya di berikan kepada Asosiasi-Asosiasi umroh haji dan travel yang sangat terpercaya yang telah memiliki reputasi baik dan beroperasi lama.

Sejatinya visa Haji Furodah resmi dikeluarkan oleh Kerajaan Arab Saudi sebagai undangan khusus bagi calon jamaah haji yang sebenarnya diperuntukkan bagi pejabat negara atau orang yg dianggap VVIP dari sebuah negara. Visa furodah tidak perlu ikut antrian haji yang sangat lama.

Fasilitas yang di terima oleh jamaah Haji Furodah (haji non kuota) cukup mewah dengan hotel bintang 5, tenda yang Full AC, Bus VVIP yang standby 24 jam untuk melayani Jamaah, Makanan yang spesial dan mendapat pelayanan khusus, sehingga Haji Furodah menajdi salah satu pilihan Haji yang sangat diminati saat ini dikarenakan tanpa antri.

Bila anda berminat berangkat haji dengan visa furodah tanpa antri pilihlah travel yang terpercaya.

umrah_haji_panghegar_621

Leave a Comment