Rahasia Diet Ala Syahrini Boleh Juga Ditiru

Syahrini penampilannya di panggung yang menjadi perhatian. Bentuk tubuhnya yang sekarang lebih ideal juga selalu membuat para wanita penasaran. Sebenaranya Syahrini sudah merasa percaya diri saja dengan berat badannya sebelumnya yang agak bohai. Namun demikian, Syahrini mengaku para desainer komplain. Akhirnya, dia pun harus menurunkan berat badannya agar penampilannya semakin cetar membahana dan bisa seksi memakai baju yang didesain oleh desainer-desainer tersebut.

Apa saja usaha Syahrini? Berikut adalah rahasia syahrini yang kami rangkum dari berbagai sumber

Disiplin dan Berjuang Keras

Untuk mendapatkan berat badan ideal, Syahrini harus berjuang cukup disiplin dan keras. Dari berat badan yang tadinya 52 kilogram, dia pun berhasil menurunkannya hingga 45 kg atau sebanyak 7 kilo gram. Semua ini dilakukannya pada bulan Oktober hingga November (2 Bulan).

Konsultasi Dokter
Syahrini mengaku, untuk menjalani cara diet sehatnya, dia mengandalkan seorang dokter. Konsultasi dengan dokter merupakan cara aman yang bisa dilakukannya untuk menurunkan berat badannya secara aman dan sehat

Makan sayur dan buah
Sayur dan buah serta makanan lain yang disarankan oleh Dokter Gizinya dikonsumsi oleh pelantun lagu cetar ini. Syahrini mengaku ini merupakan cara yang dilaluinya untuk diet dalam keadaan tubuh yang tetap sehat dan bugar.

Obat herbal
Obat herbal juga dikonsumsi dalam cara diet sehat ala artis Syahrini. Artis asal Sukabumi ini yakin bahwa dietnya akan berhasil dengan goal yang tidak hanya kurus tetapi juga langsing, bermuka tirus, ramping, dan tetap sehat sekaligus bugar.

Diet golongan darah
Syahrini merupakan salah satu artis yang menerapkan diet golongan darah. Dalam hal ini, Syahrini mengonsumsi makanan yang cocok untuk golongan darahnya. Syahrini terkenal sangat membatasi makan nasi, Dan ini ternyata berhasil.

Olahraga
Selain mengonsumsi makanan sehat, Syahrini juga melakukan olahraga untuk menurunkan berat badannya. Dengan usahanya ini, tidak hanya berat badannya yang turun. Bentuk badannya juga lebih indah. Tumit yang indah dan bodi yang ramping pun menjadi salah satu kelebihan Syahrini dan diinginkan oleh semua wanita di dunia.

Semoga bermanfaat.

Leave a Comment