Beli Emas Produksi Antam Investasi Lebih Terjamin

Cara membeli emas batangan langsung di Antam sangat mudah. Setelah anda cek harga terkini dan stock disini, Kemudian Anda bisa datang langsung ke Antam Unit Bisnis Pengolahan dan Permunian Logam Mulia yang alamatnya di Jl. Pemuda – Jl. Raya Bekasi KM.18, Pulogadung, Jakarta 13210 – Tel. (021) 475 7108. Posisinya persis di depan pintu masuk kawasan industri Pulogadung, adanya di pojokan.

Setelah masuk ke gedung Antam, Anda cukup menuju resepsionis dan kemudian akan diberikan nomor antrian.  Setelh nomor antrian Anda dipanggil, Anda cukup menuju meja penjualan, semacam teller kalau di bank. Di meja tersebut Anda akan ditannya mau beli emas berapa gr dan berapa keping.

Setelah mendapat faktur dari bagian penjualan, Anda cukup langsung menuju kasir untuk melakukan pembayaran. Pembayaran tunai maksimal adalah Rp. 50.000.000. Selain tunai Anda bisa melakukan pembayaran dengan debit BCA/Mandiri. Di dekat kasir juga tersedia ATM Mandiri, Anda juga bisa melakukan transfer langsung antar rekening Mandiri melalui ATM tersebut.

Setelah mendapat bukti pelunasan pembayaran, Anda bisa masukkan bukti tersebut ke ruang serah terima emas batangan. Ruang kecil ini ada 2, Anda bisa masuk ke mana saja untuk menyerahkan bukti pembayaran yang didapat dari kasir.

Anda cukup tinggalkan bukti pembayaran tersebut dan kembali menunggu di luar ruangan. Setelah beberapa menit nama Anda akan dipanggil untuk masuk kembali ke ruangan tersebut untuk mengambil emas batangan pesanan Anda. Silahkan diperiksa apakah sudah sesuai, jika sudah sesuai maka woila emas batanganpun sudah siap Anda bawa pulang.

Jam buka transaksi emas di antam adalah mulai pukul 10.00 – 14.00 wib. dan nomor antrian tamu juga dibatasi. keuntungan anda membeli emas di antam anda akan mendapatkan emas dengan sertifikat terbaru. oya anda juga dapat menjual kembali emas antam sesuai Buy Back Price disini.