Cara Alami Memutihkan Selangkangan Menghitam

Mungkin anda tidak begitu perduli karena bagian ini tertutupi pakaian, namun tentu bila dapat diatasi akan bikin lebih percaya diri terhadap pasangan anda. Kenapa selangkangan menghitam?

Gesekan antara kulit dengan material pakaian, atau karena terlalu lama mengenakan celana ketat yang berakibat penumpukan keringat, dan bakteri penyebab kelembaban sehingga lama kelamaan menghitam.

Berikut ini adalah cara untuk mengatasi masalah warna gelap di area selangkangan.

Ramuan Tawas dan Minyak Zaitun
Tawas, ternyata berkhasiat mencerahkan kembali area kulit yang menghitam. Caranya, larutkan tawas dalam air hangat, kemudian benamkan handuk di dalamnya. Gunakan handuk tersebut sebagai kompresan pada area yang menghitam. Tambahkan minyak zaitun, dan gosokkan handuk tersebut secara lembut di area yang menghitam. Hasilnya akan terlihat dalam dua minggu setelah pemakaian rutin.

Ramuan Jeruk Nipis, Lemon, dan Susu
Kandungan vitamin C dan antioksidan pada jeruk nipis dan lemon berfungsi mencerahkan dan mengharumkan. Caranya, peras jeruk nipis dan lemon yang sebelumnya sudah didinginkan di dalam kulkas. Ambil sarinya yang berbentuk bulir-bulir, kemudian basuh di area yang menghitam. Tepuk-tepuk secara perlahan selama beberapa menit, kemudian diamkan sejenak. Gunakan sisa bulir jeruk nipis dan lemon untuk melakukan proses scrubbing di area tersebut dengan menambahkan susu tawar. Karena area selangkangan merupakan area sensitif, lakukan secara bertahap tiga kali dalam seminggu. Hindari terkena area kewanitaan karena air lemon bersifat asam.

Lebih baik mulai senang memakai pakaian yang longgar. Jangan pernah gunakan pakaian ketat. Gesekan pakaian dengan kulit akan menghambat penyembuhan. Jangan menggunakan krim pemutih dengan bahan kimia untuk menghindari risiko alergi dan iritasi sehingga akan menimbulkan luka.

Wow kini anda lebih menarik dimata pasangan anda.